Entri Populer

Jumat, 21 Oktober 2011

doa jum'at

Allah, hari ini ada tangis & kehilangan. Ada juga senyum & keberhasilan. Kuatkan kami saling berbagi hingga terrasakan kehambaan. #DoaJumat

Allah, ampuni kami sebab mengaku ikhlas beramal karenaMu sejati, tapi masih saja ada selainMu menyelinap dalam hati. #DoaJumat

Allah, ampuni kami sebab kadang mengaku taubat nashuha, namun masih saja tergelincir kembali pada dosa yang sama. #DoaJumat

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa kubur itu gelap & sunyi, tapi kurang semangat menerangi & meramaikan dengan bershalih diri. #DoaJumat

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa kelak semua 'amal akan diperlihatkan, tapi masih kekurangan malu digoda kenistaan. #DoaPagi

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa ada berbangkit setelah mati, tapi tak beramal tuk bekal menghadapi tangan-kaki yang jadi saksi. #DoaJumat

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa siksa neraka itu ada, tapi masih sering membayangkan alangkah nikmatnya dosa-dosa. #DoaJumat

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa surga itu nyata, tapi kadang masih merasa alangkah beratnya ibadah, taat & taqwa. #DoaJumat

Allah, ampuni aku sebab tahu bahwa penilaianMu-lah yang sejati, tapi kadang masih khawatir kalau 'amal baikku tak diketahui.. #DoaJumat

Allah, ampuni aku yang tahu bahwa pengawasanMu tak kenal henti, tapi kadang merasa aman bermaksiat dalam sepi.. #DoaJumat

Allah, dekatlah Engkau mengabul doaku, jawab pintaku, luruskan fikirku, jelitakan ucapku, gamit lenganku, bimbing langkahku.. #DoaJumat

By salimafillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar